AKSI CAMPAIGN HIDUP SEHAT Ar Rohmah Tahfizh

Aksi kampanye Hidup Sehat yang dilakukan oleh Civitas Akademik Pondok Pesantren Ar Rohmah Tahfizh pada hari Sabtu 21 Maret 2020 mrupakan salah satu bentuk ikhtiar dari Tim Satgas Selamat COVID-19.

Salah satu bentuk program untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 adalah dengan berjemur. Berjemur di bawah matahari pernah menjadi cara yang efektif melawan virus flu saat terjadi pandemi influenza terbesar dalam sejarah pada 1918. Semua santri menjelang jam pelajaran dimulai, diwajibkan untuk berjemur dibawah terik matahari pagi.

Disamping itu juga, Tim Satgas Selamat COVID-19 Ar Rohmah Tahfizh juga melakukan sterilisasi pada setip tamu yang masuk ke area Pondok Ar Rohmah Tahfizh. Dan juga, melakukan proses sterilisasi untuk ruangan Masjid.

Ustadz Marzan selaku Ketua Tim Satgas Selamat COVID-19 Ar Rohmah Tahfizh juga menghimbau kepada seluruh SDM dilingkungan civitas akademik untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti pola hidup sehat demi mencegah meluasnya penyebaran Vvirus COVID-19 ini.

Mudah-mudahan dengan ikhtiar ini, Allah SWT memberikan kekuatan dan kesehatan bagi seluruh santri dan civitas akademik di lingkuan Pondok Ar Rohmah Tahfizh.

Amiin (hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − twelve =

X
%d blogger menyukai ini: