AR-ROHMAH PUTRI SIAPKAN KADER PEMIMPIN MASA DEPAN

ARROHMAH.CO.ID – Setiap manusia lahir beserta segala potensi kepemimpinan yang dimilikinya. Ia adalah khalifah bagi dirinya sendiri. Dan juga calon-calon pemimpin bangsa di masa depan.

Untuk menjadi sosok pemimpin hebat itu tentunya tak mudah. Jalan yang dipilih dan dilalui tak biasa. Penuh tantangan dan ujian yang luar biasa pula. Meski berat, amanah kepemimpinan tetaplah harus diemban. Pundak yang kuat itu karena ditempa dengan terbiasa memikul beban yang tak ringan.

Sadar akah hal itu, sebanyak 22 pengurus Gerakan Pandu Hidayatullah (GPH) SMP – SMA Ar-Rohmah Putri Pesantren Hidayatullah Malang pun menempa dirinya melalui Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di kampus Al Fatah Hidayatullah Kota Batu.

Selama tiga hari, (4-6/9), mereka mengikuti beragam materi untuk melatih dan menperkuat mental, fisik, spiritual, keberanian, kedisiplinan, managerial dan jiwa kepemimpinan.

Mengusung tema ‘Prolog : Pencarian Titik Akhir Monolog’, para santri pilihan tersebut dengan antusias mengikuti seluruh rangkaian LDK hingga akhir. (Kontributor : Nadia S./IAR | Editor : Hery Purnama)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X
%d bloggers like this: