BANGGA, SMP AR-ROHMAH TAHFIZH BORONG 14 MEDALI EMAS PADA KEJUARAAN TAEKWONDO SE-JAWA TIMUR

ARROHMAH.CO.ID — Santri SMP Ar-Rohmah Tahfizh Islamic Boarding School Pesantren Hidayatullah Malang kembali menorehkan prestasi. Kali ini berhasil memborong 14 Buah Medali emas, 5 Buah Medali Perak, dan satu buah Medali perunggu di ajang bela diri Kejuaraan Taekwondo yang diselenggarakan oleh Umsida Cup Festival Dan Prestasi Sejawa Timur, Jumat-Ahad(19-21/8/22).

SMP Integral Ar-Rohmah Tahfidz mengirimkan 22 Peserta, dengan Guru Pendamping sejumlah 2 Pelatih dan 1 dari pengurus GPH. Sedangkan total peserta kejuaraan ada 570 peserta dari seluruh wilayah Jawa Timur.

Ustad Nurul Faizin selaku pelatih dan panitia pemberangkatan dari SMP Integral Ar-Rohmah Tahfizh mengungkapkan rasa bahagia dan harapannya atas keberhasilan yang diraih anak didiknya tersebut.

“Alhamdulillah, semua ini karunia dari Allah. Dari kejuaraan ini diharapkan mampu memotivasi khususnya para santri untuk meningkatkan prestasi. Dan bisa menjadi sarana penjaringan atlit taekwondo yang tangguh dan mampu berkiprah dalam skala regional, nasional, dan internasional. Khususnya atlit-atlit yang berasal dari Jawa Timur”, ungkapnya.

Nama nama santri yang memperoleh medali emas adalah Umar Sira, M Miftahul Ulum, Muhammad Fathan Ar-Razzaq, Raditya Maulana Imran, Aditya Rangga Varendy, Muhammad Dzia Ulhaq, Muhammad Fahriza Azhar, Nawwaf Arkan Tasdyata, Muhammad Naufal Arifin, M Javier Alano Setya Laksono, Zyan Putra Adilarahman, Ifdal Pasha, Razan Al Kautsar Muslim Nasution, dan Ahmad Furqon Tahir.

Nama nama santri yang memperoleh medali perak adalah Muhammad Zaidan Fahma Bedha Shang’a, Ukail Taqy K, Muhammad Aldo Fairuz Rahman, Naufal Dzul Fadli Adzi, dan Mochammad Rafa Syah.

Nama nama santri yang memperoleh medali Perunggu adalah M Naufal Abbad Defiko.

Sedangkan Ustadz Nur Cholis, Kepala SMP Integral Ar-Rohmah Tahfizh, menambahkan bahwa prestasi membanggakan dalam bidang beladiri ini bisa kita raih dengan latihan tekun dan semangat tinggi.

“Semoga dengan ini (prestasi taekwondo,red) dapat menjadikan santri kuat secara fisik yang diimbangi dengan fikriyah dan ruhiyah yang kuat sehingga menjadi kader yang siap mengemban amanah Allah sebagai hamba dan kholifah-Nya”, sambungnya penuh harap. (Kontributor: Makkin | Editor: El-Weeldan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

15 + 20 =

X
%d blogger menyukai ini: