DAUROH ARABIC, ENGLISH DAN TAHSIN UNTUK SDM AR-ROHMAH PUTRI

Yayasan Pendidikan Islam Ar-Rohmah Putri Pesantren Hidayatullah Malang menggelar Dauroh pelatihan Bahasa Arab, Bahasa Inggris dan Tahsinul Quran untuk seluruh guru dan staff dimasing-masing Kampus Ar-Rohmah.

Pembukaan Dauroh Arabic, English dan Tahsin yang dilaksanakan pada Senin, 24 Mei 2021 di Ar-Rohmah Putri Kampus 2 dibuka oleh Ust. Ruli Cahyo Nurfanto M. KPd selaku Kepala Dikmen Ar-Rohmah Putri IIBS Kampus 2.

Ustadz Ruli demikian akrab dipanggilnya menyampaikan bahwa pelatihan itu digelar dalam rangka meningkatkan kompetensi guru dan karyawan dibidang bahasa, yaitu Bahasa Inggris dan Bahasa Arab. Sehingga para guru pengajar memiliki kualifikasi menuju kompetisi di dunia pendidikan dan kompetisi global yang semakin ketat dan keras.
“Diharapkan para peserta bisa mengikuti program tersebut dengan baik, disiplin dan penuh semangat”, tambahnya.

Sebanyak kurang lebih 120 peserta dari berbagai unit di Kampus 2 ini mengikuti kegiatan yang diadakan selama 3 pekan tersebut. Harapannya seluruh SDM yang ada di civitas akademik Ar-Rohmah Putri Kampus 2 ini bisa meningkatkan skillnya dan mengajarkan kepada santri-santri sehingga akan meningkatkan daya saing kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X