DUA SANTRI SMP AR-ROHMAH TAHFIZH RAIH PRESTASI DI OLIMPIADE TINGKAT NASIONAL

ARROHMAH.CO.ID – Dua santri SMP Integral Ar-Rohmah Tahfizh Pesantren Hidayatullah Malang kembali meraih prestasi di tingkat nasional.

Kali ini Davin Savero Yuma Putra dan Khairan Fakhri Akbar, santri kelas VIII, berhasil merebut juara dalam ajang ‘Mathematics and Science Competition 2021‘, Senin, (27/9).

Masing-masing meraih medali perunggu untuk kategori IPS dan bahasa Inggris. Atas prestasi tersebut mereka berhak memperoleh trofi, sertifikat dan uang pembinaan.

Ridwan Ali selaku Guru Pembina Olimpiade, mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi yang diraih oleh anak didiknya tersebut.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dan bangga. Santri Ar-Rohmah Tahfizh terus menunjukkan prestasinya,” ujarnya.

Ustadz Ridwan, demikian akrab dipanggil pun berharap, capaian ini bisa menjadi spirit dan motivasi bagi santri lainnya. Untuk terus bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu dan pantang menyerah dalam meraih prestasi. Baik  prestasi di bidang akademik maupun non akademik.

Berlangsung secara online, kompetisi bergengsi yang digelar oleh Quantum Education Competition tersebut diikuti ratusan peserta dari bebagai sekolah di seluruh penjuru nusantara.(Kontributor : Ridwan Ali | Editor : Hery Purnama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − nineteen =

X
%d blogger menyukai ini: