GHIROH BELAJAR TINGGI, LANJUT STUDI KE LUAR NEGERI

ARROHMAH.CO.ID — Ghiroh untuk menggapai ilmu setinggi-tingginya, wajib dimiliki oleh kaum muslimin, khususnya generasi muslim masa kini. Juga sebagai bagian dari aplikasi ketaatan pada syariat Islam.

Hal ini pulalah rupanya yang mendasari semangat juang ananda Azra dan Kelvin, sapaan akrab keduanya yang merupakan alumni Ar Rohmah Tahfizh tahun ajaran 2020/2021 dan Alhamdulilah pada tahun ini melanjutkan pendidikan ke overseas, yang pertama melanjutkan ke Al-Azhar Cairo dan yang kedua melanjutkan ke Malaysia yaitu ke International Islamic School Malaysia.

“Dengan berangkatnya mereka dalam menggapai mimpi merupakan salah satu kebanggaan bagi kami selaku seorang pendidik di Ar-Rohmah Tahfizh”, ujar ustadz Nur.

Dalam proses melanjutkan pendidikan ke luar negeri dibutuhkan keilmuwan matang serta kemampuan dasar berbahasa Inggris ataupun bahasa arab serta motivasi yang kuat dari santri didukung oleh motivasi tinggi guru serta lingkungan keluarga.

Dalam mewujudkan hal tersebut tentu bukan perkara mudah, namun Ar-Rohmah Tahfidz sukses mewujudkan seluruh komponen tersebut sehingga lahir generasi yang memiliki kemampuan handal serta motivasi tinggi seperti dua Alumni ini.

Ananda telah membuat bangga seluruh Keluarga Besar Ar-Rohmah dan terkhusus keluarga mereka, sehingga wali santri yang akrab di panggil Bu Ning, memberikan testimoni kepada Ar-Rohmah Tahfizh:

Ar-Rohmah Tahfizh mempunyai ustadz2 yang mempunyai kemampuan memang expert di bidang bhs inggris ( ust muklish)

Ar-Rohmah Tahfidz punya ustadz-ustadz yang kereeen abis, ketulusannya ngajar anak-anak, sudah expert-expert di bidang masing-masing, ramah..baik..santunπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Saya dan Azra akan selalu rindu dengan pondok meskipun sekedar diskusi ngobrol sambil makan santai 😁.

Dengan bahasa yang lugas testimoni tersebut semoga memberikan motivasi untuk selalu memberikan yang terbaik dan menjaga ketulusan dalam mengantarkan santri menuju Imamul Ummah. (Kontributor: Dhian | Editor: El-Weeldan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X