KUNJUNGI UNDIP SEMARANG, DISAMBUT BAPAK DEKAN

ARROHMAH.CO.ID — Puluhan santri SMA Ar-Rohmah Tahfidz Pesantren Hidayatullah Malang kembali kunjungi perguruan tinggi negeri, kali ini rombongan menuju Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Senin (8/8).

Kunjungan kali ini memiliki 2 agenda besar yakni menuju ke Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LP2MP) dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB). Kunjungan dilakukan oleh santri kelas 12-IPS dengan pendampingan wali kelas Ustadz Ahmad Solihan dan Waka Kesiswaan Ustadz Devi Wisudawan.

Dalam kesempatan kali ini, rombongan disambut langsung oleh dekan FEB Bapak Prof Dr Sudarnomo, SE., M.Si beserta seluruh wakil Dekan. “Senang rasanya bisa menerima kunjungan dari SMA Ar-Rohmah Tahfizh yang notabenenya sekolah tahfizh, harapannya bagi santri yang saat ini melakukan kunjungan bisa ikut jalur undangan Tahfizh 20 juz di tahun depan, sehingga minimal ada 3 alumni SMA Ar-Rohmah Tahfizh bisa diterima di FEB UNDIP”, ungkapnya.

Pada saat diberikan kesempatan sambutan SMA Integral Ar-Rohmah di wakili waka Kesiswaan menyampaikan ucapan rasa syukur tak terkira dan terimakasih atas sambutan yang luar biasa serta berharap tahun depan bisa menjadi bagian keluarga besar FEB UNDIP. Pada penutup waka kesiswaan berharap kerjasama ini berlanjut dan semakin baik kedepannya. (Kontributor: Aflah | Editor: El-Weeldan)

(1) Comment

  • akmal 18/08/2022 @ 07:45

    sangat bagus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

14 + 16 =

X
%d blogger menyukai ini: