MARI MEMBANGUN MASJID

Rasulullah ﷺ bersabda:
“Barangsiapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya sebesar lubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya rumah di surga.” – HR. Ibnu Majah no. 738

Assalamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Puji syukur atas kenikmatan dan keberkahan yang diberikan Allah kepada kita semua, karena Allah SWT telah memberikan kenikmatan berupa kesempatan untuk bertemu bulan Ramadhan kembali, yaitu bulan yang lebih baik dari pada seribul bulan, bulan dimana pintu syurga dibuka selebar-lebarnya dan pintu neraka di tutup serapat-rapatnya, bulan penghapusan dosa, bulan yang Allah SWT melipat gandakan segala amal kebaikan kita, Alhamdulillah kita dipertemukan oleh-Nya dalam keadaan sehat wal ‘afiat.

Masjid sebagai sentra kegiatan, adalah kebutuhan mendasar yang wajib adanya. Salah satu program penting di Yayasan Pendidikan Islam Ar-Rohmah Putri yang sering menggunakan tempat luas adalah pembinaan mental spiritual “Tarbiyah Ruhiyah” yang diharapkan dapat mengantarkan para santri dan warga jamaah memiliki kepribadian yang Islami sehingga bisa menopang Visi Lembaga untuk Membangun Peradaban Islam. Program ini untuk sementara lebih banyak dilakukan di aula. Terkait dengan kelengkapan sarana dan prasarana pendidikan yang berhubungan dengan peribadatan, pembinaan dan lain sebagainya, Alhamdulillah progres pembangunan “Masjid Ar-Rohmah Putri” masuk pada tahap pengecoran lantai 3 (tiga).

Adapun anggaran tahap pertama (Struktur Bangunan) yang dibutuhkan untuk pembangunan Masjid “Ar-Rohmah Putri” masih sebesar Rp. 3.500.000.000,- (Tiga Milyar Lima Ratus Juta Rupiah). Menyadari kerterbatasan kami, mohon kiranya Bapak/Ibu/Saudara berkenan membantu terwujudnya pembangunan “Masjid Ar-Rohmah Putri” tersebut.

Demikian permohonan ini disampaikan, semoga Allah senantiasa memberikan jalan dalam setiap cita-cita kebaikan. Atas perkenan dan bantuannya kami sampaikan jazakallah khoiral jaza’. Semoga Allah SWT menerima amal jariyah kita semua di bulan Ramadhan yang mulia ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − sixteen =

X
%d blogger menyukai ini: