SANTRI AR-ROHMAH TAHFIDZ JUARA III MHQ TINGKAT PROVINSI

ARROHMAH.CO.ID – Santri Ar-Rohmah Tahfidz Pesantren Hidayatullah Malang kembali menorehkan prestasi gemilang di tingkat Provinsi Jawa Timur. Kali ini Nizam Abidan El Syaif, berhasil merebut juara dalam ajang Musabaqoh STAIMA Al-Hikam (MUSA) 2022 di Malang, Rabu (3/3).

Nizam, santri kelas 10 itu meraih juara III untuk kategori lomba tahfidz Qur’an 5 juz. Raihan prestasi itu ia raih setelah bersaing dengan peserta yang berasal dari berbagai sekolah di Jawa Timur. Atas prestasi itu ia pun berhak mendapatkan sertifikat, medali dan uang pembinaan.

Kepala Madrasah Qur’an Ar-Rohmah Tahfidz, Marzan Safrudin, mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi anak didiknya tersebut.

“Alhamdulillah. Kami bersyukur dan bangga, santri Ar-Rohmah Tahfidz terus meraih juara,”ujarnya.

Selain sebagai salah satu wadah aktualisasi santri, lanjut Ustad Marzan demikian akrab dipanggil, capaian itu juga bagian dari mensyi’arkan Al-Qur’an di tengah-tengah umat. Ia pun berharap prestasi itu bisa menjadi motivasi bagi santri di Ar-Rohmah Tahfidz lainnya. Agar mereka tetap semangat dalam menuntut ilmu dan tidak mudah menyerah untuk terus mengukir prestasi di berbagai bidang.(Kontributor: Muzayyin A. | Editor : Hery Purnama)   

Leave a Reply

Your email address will not be published.

four + six =

X
%d bloggers like this: