Santri Ar-Rohmah Tahfizh Menghafal 30 Juz di Tengah Pandemi

Meski belum ada kepastian kapan masa pandemi akan berakhir, namun kita harus tetap optimis dan menata hidup baru di era new normal ini. Salah satunya tetap berusaha belajar mencari sumber-sumber ilmu agama meski tak bisa langsung mendatangi kelas-kelas khusus.

Salah satu program yang di canangkan oleh SMP-SMA Ar-Rohmah Tahfizh Malang ini adalah Dauroh Tahfizh yang merupakan program menghafal Al-Quran yang mengawali tahun ajaran baru di 2020-2021.  Program Dauroh Tahfizh ini dilakukan selama 2 bulan berturut-turut.

Alhamdulilah santri-santri dari SMP-SMA Ar-Rohmah Tahfizh ini sebanyak 18 santri yang sudah menghafal Al-Quran 30 juz. “Pandemi COVID-19 tak lantas menyurutkan semangat para santri SMP-SMA Ar-Rohmah Tahfizh untuk selalu mendalami ajaran Islam dan khususnya menghafal dan memahami isi kandungan Al-Quran secara utuh”, ujar Ust. Marzan selaku Kepala Madrasah Quran Ar-Rohmah Tahfizh.

“Semoga ananda sekalain menjadi pribadi yang selalu mengerjakan ketaatan, sehingga dengan ketaatannya itu membahagiakan orang tuanya di dunia dan akhirat.” Aamiin. 

(red : ardi_hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − eight =

X
%d blogger menyukai ini: