SANTRI SMP AR-ROHMAH PUTRI JUARA 1 MTQ SE-MALANG RAYA

ARROHMAH.CO.ID – Prestasi membanggakan kembali diraih dua santri SMP Ar-Rohmah Putri Islamic Boarding School Pesantren Hidayatullah Malang, Jawa Timur. Meisya Neila Firdaus A. dan Farah Nur Amalina A. berhasil membawa pulang juara dalam ajang ‘Az Zahroh Festival Islami Se-Malang Raya”, Kamis (3/2).

Meisya dan Farah, masing-masing meraih juara I dan II untuk kategori Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ). Atas prestasinya itu mereka mendapatkan trofi, piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Penanggung jawab Melejitkan Potensi Diniyah (MPDin) Kurniawati, menyampaikan kegembiraannya atas capaian anak didiknya tersebut.

“Syukur ahamdulillah. Kami bangga santri Ar-Rohmah Putri bisa terus menunjukkan prestasinya,”ujarnya.

Ustadzah Nia, demikian akrab dipanggil pun berharap, capaian itu bisa menjadi inspirasi bagi seluruh santri yang lain. Agar mereka juga terpacu untuk selalu giat menuntut ilmu dan tidak pernah menyerah dalam menggapai cita-cita.

Berlangsung secara offline, kompetisi yang berlangsung mulai pukul 07.30 hingga 16.00 WIB. itu diikuti ratusan peserta dari berbagai sekolah di Malang Raya. (Kontributor : Nia | Editor : Hery Purnama)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

two × five =

X
%d bloggers like this: