SANTRI SMP AR-ROHMAH TAHFIDZ RAIH MEDALI PERAK KOMPETISI SAINS NASIONAL

ARROHMAH.CO.ID. — Santri SMP Integral Ar-Rohmah Tahfidz Pesantren Hidayatullah Malang kembali menorehkan prestasi di kancah nasional. Kali ini meraih medali perak dalam ajang Al-Qolam Islamic and Science National Competition (ANACOM) 2022, Senin (23/5).

Prestasi membanggakan itu diraih Ahmad Al- Ghozali Muliawan, santri kelas VIII untuk bidang studi matematika. Torehan tersebut sekaligus menambah deretan prestasi Ar-Rohmah Tahfidz di bidang akademik.

Wahyu R. Ari selaku Waka. Kurikulum mengaku bangga atas capaian anak didiknya tersebut. Pasalnya persaingan kompetisi yang berlangsung secara daring itu terbilang cukup ketat. Ia harus bersaing dengan ratusan peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Ustadz Wahyu, demikian akrab dipanggil pun menegaskan bahwa, pihak sekolah terus berkomitmen untuk terus mewadahi dan memgoptimalkan beragam potensi yang dimiliki para santri. Selain itu ia juga berharap capaian tersebut bisa menjadi motivasi bagi seluruh santri lainnya. Agar mereka sanantiasa giat menuntut ilmu dan tiada lelah menempa diri hingga berprestasi.

“Alhamdulillah, santri Ar-Rohmah Tahfidz terus menunjukkan prestasinya,”pungkasnya.(Kontributor : M. Aflach | Editor : Hery Purnama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − one =

X
%d blogger menyukai ini: