SMA AR-ROHMAH PUTRI BORONG JUARA KOMPETISI BAHASA INDONESIA TINGKAT NASIONAL

ARROHMAH.CO.ID – Santri SMA Ar-Rohmah Putri International Islamic Boarding School Pesantren Hidayatullah Malang memborong juara dalam ajang “Kompetisi Bahasa Indonesia 2022 Tingkat Nasional”, Senin (28/2).

Kontingen yang dikirim berhasil membawa pulang lima medali, yaitu 2 emas, 2 perak dan 1 perunggu. Prestasi membanggakan itu diraih oleh Aina Syalwa dan Aida Fathiyya yang masing-masing merebut medali emas. Dua medali perak lainnya diraih oleh Aulia Friska dan Nadya Hasanah. Sedangkan medali perunggu diraih oleh Ayesha Naira. Atas prestasi tersebut, mereka mendapatkan sertifikat, medali dan uang pembinaan.

Aliffati Muarifa selaku Waka. Kesiswaan mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi para anak didiknya tersebut.

“Alhamdulilah. Kami sangat senang dan bangga, santri Ar-Rohmah Putri berhasil menjadi juara. Ini patut disyukuri,”ujarnya.

Ustadzah Aliffa, demikian akrab dipanggil pun berharap, prestasi yang ditorehkan para santri tersebut bisa menjadi inspirasi bagi santri lainnya untuk terus menunjukkan prestasinya.

Berlangsung secara daring, perlombaan yang digelar oleh Lembaga Kompetisi Indonesia itu diikuti ratusan peserta dari berbagai sekolah di seluruh Indonesia. (M. Al Muaiqly | Editor : Hery Purnama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 3 =

X
%d blogger menyukai ini: