SMP Ar Rohmah Tahfizh Malang berhasil mengukir prestasi dalam Hidatullah Mathematics and Science Olympiade (HIMSO)

Alhamdulilah, Santri SMP Ar Rohmah Tahfizh Pondok Pesantren Hidayatullah Malang berhasil mengukir prestasi dalam Hidatullah Mathematics and Science Olympiade (HIMSO) IV tahun 2020 yang diselenggarakan Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya.

Muhammad Fauzan Akbar, yang merupakan siswa yang duduk di kelas IX ini telah berhasil membawa pulang medali perunggu untuk kategori Matematika.

Remaja putra yang sedang duduk dibangku SMP Ar Rohmah Tahfizh ini menyampaikan doa dan ridha orangtua ini menjadi salah satu kunci kesuksesan yang berturut-turut ia raih selama ini.

Ustadz Nur, demikian akrab dipanggil selaku Kepala SMP Ar Rohmah Tahfizh pun menyampaikan rasa syukurnya. “Kami senang dan bangga, para santri SMP Ar-Rohmah Tahfizh tiada henti dalam berprestasi. Alhamdulillah,”ujarnya.

Ustadz Nur juga berharap, selain terus meningkat ke depannya, prestasi tersebut bisa menjadi motivasi bagi seluruh santri. Agar mereka lebih giat dan rajin dalam menuntut ilmu. Dan juga sanantiasa bersungguh-sungguh dan istiqomah dalam kebaikan.

Alhamdulilah (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 19 =

X
%d blogger menyukai ini: