5 SANTRI SMP AR-ROHMAH PUTRI JUARA KOMPETISI SAINS NASIONAL

ARROHMAH.CO.ID – Lima santri SMP Ar-Rohmah Putri Islamic Boarding School Pesantren Hidayatullah Malang kembali menorehkan prestasi gemilang. Kali ini mereka berhasil merebut lima juara pada ajang ‘Kompetisi Sains Nasional Enura Mencari Juara 2021’, Ahad (3/10).

Prestasi membanggakan itu diraih oleh Muthea Nezza Yusana, santri kelas IX, yang memperoleh medali emas untuk kategori IPS. Raihanah Tsabitah, santri kelas VIII, mendapatkan medali perak untuk kategori bahasa Inggris.

Tiga medali lainnya diraih oleh Nisrina Fazila, Diandra Althafunnisa dan Nadiyah Khairani. Santri kelas IX, VIII dan VII tersebut masing-masing meraih medali perunggu untuk kategori matematika, IPA dan matematika,

Atas prestasinya itu mereka berhak membawa pulang trofi dan sertifikat. Julisa Hanif W., selaku Guru Pendamping, menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas prestasi anak didiknya tersebut.

Ustadzah Julisa, demikian akrab dipanggil pun berharap, prestasi ini menjadi pelecut bagi santri lainnya untuk tidak mudah lelah dalam menuntut ilmu. Dan tidak mudah menyerah pula dalam menggapai prestasi dan cita-cita.

Berlangsung secara daring, kompetisi bergengsi yang diselenggarakan oleh Enura Institute itu diikuti ratusan peserta dari seluruh Indonesia. (Kontributor : Nur Suhana | Editor : Hery Purnama)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X
%d bloggers like this: