AHLAN WA SAHLAN DI PONDOK PESANTREN AR-ROHMAH IIBS HIDAYATULLAH MALANG

ARROHMAH.CO.ID – Pendidikan menjadi salah satu sektor terdampak saat pandemi menghantam dunia selama 2 tahun. Setelah bertarung lama, akhirnya pendidikan Indonesia khususnya pesantren berkesempatan untuk kembali bertatap muka dengan santri dan wali santri.

Sejak pukul 6 pagi, sekira 1200-an santri SMP dan SMA baik putra maupun putri yang berasal dari berbagai daerah mulai memadati halaman dan area parkir Pondok Pesantren Ar-Rohmah Hidayatullah Malang, Sabtu/Minggu (16/17/7) 2022. Mobil-mobil berjajar menunggu komando menuju tempat parkir yang disediakan panitia.

Dan demi memulai babak baru, orang tua melepas putra-putri dengan rasa haru. Air mata tanda sayang mengiringi perpisahan antara mereka.

Kedatangan santri baru tahun pelajaran 2022/2023 di Pondok Pesantren Ar-Rohmah IIBS Hidayatullah Malang diharapkan dapat membawa semangat baru dan menambah atmosfer positif dalam mencetak generasi qurani yang tangguh.

“Alhamdulilah 2 hari ini Ar-Rohmah Putra-Putri kedatangan santri baru. Setelah mereka melalui proses seleksi yang panjang, santri yang kami terima sebanyak 1274 yang berasal dari berbagai daerah di negeri ini. Harapan kami, santri baru bisa menciptakan atmosfer positif dan semangat baru di pondok pesantren ini”, ungkap Ustadzah Nia selaku Ketua Humas Ar-Rohmah Putri. (Kontributor: Suhana | Editor: Suhana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − three =

X
%d blogger menyukai ini: