AISYAH AZZAHRA, HARUMKAN AR-ROHMAH PUTRI DENGAN PRESTASI

ARROHMAH.CO.ID – Keutamaan belajar Al-Quran banyak disebutkan hadist nabi SAW. Membaca Al-Quran merupakan amalan ibadah mulai yang mempunyai berbagai keistimewaan. Karena itu, wajib bagi tiap muslim untuk belajar Al-Quran agar bisa membacanya dengan baik dan benar.

Santri SMP Ar-Rohmah Putri Islamic Boarding School Pesantren Hidayatullah Malang kembali menorehkan prestasi tingkat nasional dalam ajang “Musabaqoh Tilawatil Qur’an Tingkat nasional 2022” dalam rangka kesyukuran 70 tahun berdirinya Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, Sumenep – Madura, Rabu (7/9).

Aisyah Azzahrah merupakan santri program tahfidz kelas 8 yang menghafal belasan juz Al-Quran telah meraih juara 3 Musabaqoh Tilawatil Qur’an Tingkat Nasional 2022.

“Bersyukur dan alhamdulilah ananda Aisyah lagi-lagi mengaharumnya nama sekolah dan pesantren. Kali ini prestasi diraih dari pulau sebrang dan membawa hasil yang cukup memuaskan. Semoga di lain kesempatan, Aisyah dan santri lainnya bisa menjuari lomba nasional bahkan internasional,” ungkap ustadzah Nia selaku Waka Kemuridan Madin Ar-Rohmah Putri Kampus 1. (Kontributor: Nia | Editor: Suhana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + 12 =

X
%d blogger menyukai ini: