PEMBERIAN APRESIASI SANTRI, PASCA TUGAS DAKWAH

ARROHMAH.CO.ID — Liburan Hari Raya Idul Fitri telah usai. Setelah dua hari proses kedatangan santri di Ar-Rohmah Putri baik di Kampus 1 dan 2, Senin, (14/6) merupakan hari pertama dimulainya kegiatan belajar mengajar setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Apel pagi menjadi awal kegiatan belajar mengajar bagi Santri Ar-Rohmah Putri Kampus 1 dan 2. Kegiatan tersebut diikuti dengan tertib oleh seluruh santriwati, asatidzah dan seluruh SDM dilingkup masing-masing pondok.

Kepala Asrama, Umi Ina, juga selaku Pembina Apel memberikan pesan spirit dan motivasi bagi seluruh santri baik SMP maupun SMA dalam memulai kegiatan di Pondok Ar-Rohmah Putri Kampus 2. Begitu juga halnya santri di kampus 1, Umi Fatim memberikan semangat baru untuk para santri.

Pada akhir kegiatan, apel ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Ust. Rully Cahyo Nufanto selaku Kepala Pendidikan Menengah Kampus 2, dan Ust. Alimin Mukhtar selaku Kepala Pendidikan Menengah Kampus 1, memohon kepada Allah SWT agar selalu ditetapkan iman dan keistiqomahan dalam hati untuk seluruh santri dan pengajar serta pengasuh agar selalu mendapatkan ridho Allah SWT.

Usai Apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan halal-bihalal dari santri kepada para asatidzah dan murobbiyah kemudian dilanjutkan dengan proses belajar mengajar di kelas masing-masing dalam persiapan PAT pekan depan. Semangat ya Nak..!

(Kontributor: Ardi | Editor: El-Weeldan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X