AR-ROHMAH PUTRI LAUNCHING MINIMARKET AR-STORE

ARROHMAH.CO.ID – Ar-Rohmah Bisnis Center (ABC) Pesantren Hidayatullah Malang menggelar Grand Opening minimarket Ar-Rohmah Store (Ar-Store) di Ar-Rohmah Putri Kampus 1, Senin ( 1/11).

Hadir dalam launching Ar-Store tersebut Pembina ABC, Abdullah Warsito. Dalam sambutannya, Ustadz Abdullah sapaan akrabnya mengemukakan, hadirnya minimarket ini merupakan bagian dari komitmen pihak pesantren untuk meningkatkan fasilitas dan kualitas pelayanan.

“Hadirnya Ar-Store ini diharapkan bisa melayani semua kebutuhan santri, para guru dan karyawan. Baik kebutuhan primer maupun sekunder,”jelasnya.

Ke depannya, lanjut Ustadz Abdullah, Ar-Store ini juga akan hadir di Ar-Rohmah Putri kampus 2 dan Ar-Rohmah Tahfizh. Menurutnya, produk yang dijual di minimarket ini sangat variatif dan lengkap. Harganya pun cukup bersaing.

Baca juga:


Selain itu, Ar-Store juga memberikan kemudahan belanja bagi para wali santri dengan bisa bertransaksi secara online. Sehingga setiap orang tua tidak lagi harus mengirimkan paket dari rumah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari putrinya di pesantren. Cukup melalui Ar-Store ini kebutuhan putrinya yang sedang mondok di Ar-Rohmah Putri bisa terlayani.

Ustadz Abdullah pun berharap, keberadaan minimarket Ar-Store ini bisa memberikan manfaat seluas-luasnya. Tidak hanya untuk para santri, orang tua, guru dan karyawan. Melainkan juga bagi seluruh masyarakat.

Sementara itu, Kepala Dikmen Ar-Rohmah Putri Kampus 1, Alimin Mukhtar mengatakan, keberadaan minimarket Ar-Store ini merupakan bagian dari upaya Hidayatullah membangun kampus peradaban Islam.

Kampus peradaban itu, terang Ustadz Alimin demikian akrab dipanggil, harus mencakup di segala aspek kehidupan. Sehingga hadirnya minimarket yang merupakan bentuk lain dari pasar modern ini sangatlah penting. Karena di tempat itulah segenap warga berkumpul dan akan menggerakkan perekonomian umat.

Ustadz Alimin pun berpesan, tentang pentingnya mempelajari dan mengamalkan fiqh muamalah. Agar semua transaksi yang berjalan di Ar-Store ini sesuai syariah dan menjadi berkah.

Dimulai pukul 10.00 WIB. sampai Dhuhur, Grand Opening yang dihadiri perwakilan direksi, para guru dan santri tersebut berlangsung dengan meriah. (Kontributor : M. Al Muaiqly | Editor : Hery Purnama)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + eight =

X
%d bloggers like this: