DUA SANTRI AR-ROHMAH PUTRI RAIH MEDALI EMAS OLIMPIADE BAHASA INDONESIA 2021

ARROHMAH.CO.ID – Santri SMA Ar-Rohmah Putri International Islamic Boarding School (IIBS) Pesantren Hidayatullah Malang kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional. Kali ini berhasil merebut 2 medali emas, 1 perak dan 2 perunggu dalam ajang ‘Olimpiade Bahasa Indonesia (OBI) 2021’, Jum’at (15/10).

Prestasi membanggakan itu diraih oleh Nadya Chasanah R.A. dan Aina Syalwa Choirunnisa yang masing-masing meraih medali emas. Satu medali perak diraih oleh Aida Fathiyya Izzatuddien. Sedangkan dua medali perunggu lainnya diraih oleh Aulia Friska Fadillah dan Qonita Nur Qoidah.

Baca juga:


Penanggung Jawab Olimpiade SMA Ar-Rohmah Putri IIBS, Vadhila Putri Rachmasanti, menyampaikan kegembiraannya atas prestasi anak didiknya tersebut.

“Alhamdulillah. Kami sangat bangga karena santri Ar-Rohmah Putri kembali menunjukkan potensinya,”ujarnya.

Usatadzah Vadhila, demikian akrab dipanggil pun berharap, capaian ini dapat menjadi pemacu bagi santri Ar-Rohmah Putri lainnya untuk terus berprestasi di masa mendatang.

Berlangsung secara daring, kompetisi bergengsi yang digelar oleh Lembaga Kompetisi Indonesia itu diikuti ratusan peserta dari berbagai penjuru nusantara. (Kontributor : Vadhila P. R  | Editor : Hery Purnama)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + 10 =

X
%d bloggers like this: