GALI WAWASAN BARU, SANTRI AR-ROHMAH KUNJUNGI UNDIP

ARROHMAH.CO.ID – SMA Ar-Rohmah Putri Islamic Boarding SchooI Dau berkunjung ke Universitas Diponegoro. Sebanyak 123 siswa didampingi 19 Guru Pendamping yang berkunjung diterima oleh Sub Koordinator Hubungan Masyarakat (Humas) bertempat di ICT lt.5, Senin (10/10/2022).

Kunjungan kampus ini merupakan program studi kampus yang menjadi agenda tahunan dari SMA Ar-Rohmah Putri Islamic Boarding SchooI Dau agar siswa dapat mengenal dan bisa mempersiapkan lebih dini untuk melanjutkan kuliah.

Melalui kesempatan tersebut pihaknya juga menginformasikan bahwa alumni Ar-Rohmah Putri sedang berkuliah di UNDIP.  Kunjungan di Universitas Diponegoro ini bertujuan untuk memberikan tambahan wawasan ke siswa-siswi meskipun harus menyeberang lautan, demi untuk memberikan wawasan baru bagi anak-anak didik dalam menggapai cita-cita. Pihaknya berharap siswa-siswi bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk sharing dan bisa mendapatkan informasi terkait UNDIP, yang sebelumnya hanya bisa diakses melalui media sosial.

Di akhir sesi salah satu alumni SMA Ar-Rohmah Putri, Aliifa Qonita Yasmin angkatan 9 menyampaikan pengalamannya menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro. “Rajin dan tekun sangat dibutuhkan ketika menjadi seorang mahasiswi, bukan hanya pintar saja”, ungkapnya. Kami merasa bahagia bisa berkunjung ke UNDIP, ungkap ustadzah Ayu selaku wakil kepala sekolah SMA Ar-Rohmah Putri. Semoga menjadi motivasi adik-adik kelas untuk terus semangat dalam mengejar mimpinya memasuki kampus impian”, tambahnya. (Kontributor: Suhana | Editor: Suhana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 − five =

X
%d blogger menyukai ini: