HIDAYATULLAH CARUBAN KUNJUNGI AR-ROHMAH PUTRI

ARROHMAH.CO.ID – SMP-SMA Ar-Rohmah Putri Pesantren Hidayatullah Malang kembali kedatangan tamu istimewa. Kali ini berasal dari Pondok Madinatul Ilmi Hidayatullah Caruban, Kamis (18/11).

Rombongan yang berjumlah tiga orang tersebut dipimpin langsung Ustadz Romadhon selaku Bendahara Yayasan.

“Atas nama pengurus Hidayatullah Caruban kami menyampaikan terima kasih telah diterima dan disambut dengan baik,”ujarnya.

Baca juga:


Menurut Ustadz Romadhan, kunjungan tersebut tidak hanya untuk menjalin silaturrahim antar lembaga di bawah naungan Hidayatullah. Melainkan juga dalam rangka studi banding tentang pengelolaan kehumasan. Lebih spesifik lagi mengenai strategi penerimaan murid baru dan optimalisasi publikasi melalui media online.

Kedatangan mereka pun disambut langsung oleh Kepala Humas Ar-Rohmah Putri 1, Ustadzah Sardinia Damayanti, dan Ustadz Ardi Kusuma selaku Kepala Humas Ar-Rohmah Putri 2.

Bertempat di ruang direksi kampus 1, studi banding yang dimulai pukul 08.00 WIB. sampai Dhuhur  tersebut berlangsung penuh hangat dan kekeluargaan. Selain saling bertukar ide dan pengalaman, rombongan juga diajak obervasi  ke seluruh area kampus.

“Meski singkat, semoga banyak hal yang berharga yang bisa dibawa dan dipraktikkan sekembalinya ke Caruban,”pungkas Ustadzah Nia. (Kontributor : Aflach | Editor : Hery Purnama)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + three =

X
%d bloggers like this: