KETUA SAKODA PRAMUKA HIDAYATULLAH JATIM KUNJUNGI AR-ROHMAH TAHFIZH

ARROHMAH.CO.ID – Ada yang istimewa di kampus SMP-SMA Ar-Rohmah Tahfizh Pesantren Hidayatullah Malang, tempat para penghafal Al-Qur’an.

Pagi itu Sabtu (16/10), para santri tidak berada di kelas. Mereka berkumpul di lapangan dengan penuh khidmat untuk mengikuti apel Pandu Hidayatullah. Hadir sebagai pembina Alim Puspianto, Ketua Sakoda Pramuka Hidayatullah Jawa Timur.

Dalam amanatnya, Ustadz Alim demikian akrab dipanggil, menyampaikan pentingnya para pemuda mengimplementasikan profil Pandu Hidayatullah dalam kehidupan nyata. Profil tersebut yakni ; beraqidah lurus, berakhlaq Qur’an, giat beribadah, berdakwah di jalan Allah, dan berkomitmen kepada jama’ah.

Selain itu, Ustadz Alim juga mengajak kepada seluruh santri agar memberikan terbaik yang dimiliki untuk agama. Selalu bersemangat dalam menebarkan manfaat dan kebaikan kepada sesama.

Ia juga berpesan kepada para santri agar menjaga ruh perjuangan di setiap aktivitas yang dijalankan. Senantiasa tangguh dan kreatif dalam menghadapi tantangan kehidupan.

Baca Juga:

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Ar-Rohmah Tahfizh, Amriyanto Hadi, mengaku senang atas kehadiran Ketua Sakoda Pramuka Hidayatullah Jawa Timur tersebut. Menurutnya, momen istimewa ini bisa menjadi pelecut bagi seluruh santri agar tidak pernah lelah menempa diri dengan melakukan berbagai kebaikan. (Kontributor : A. Salim | Editor : Hery Purnama)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × four =

X
%d bloggers like this: