MERAIH ASA, SANTRI SMA AR-ROHMAH GOES TO UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA

ARROHMAH.CO.ID – Studi kampus merupakan proses pembelajaran yang dilakukan oleh murid SMA untuk mengetahui aktivitas mahasiswa di kampus atau perguruan tinggi saat perkuliahan atau program unggulan tiap kampus. Studi kampus penting dilakukan oleh murid SMA karena dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan siswa sehingga murid lebih siap untuk masuk di perguruan tinggi setelah lulus SMA.

Rangkaian studi kampus SMA Ar-Rohmah Putri Islamic Boarding School Dau juga berlabuh di Universitas Negeri Yogyakarta. Kunjungan yang diikuti 123 santri SMA ini berlangsung dengan meriah. Tampak santri yang antusias mendengarkan pemaparan materi tentang Universitas Negeri Yogyakarta, seperti jalur pendaftaran program beasiswa dan nonbeasiswa, keunggulan tiap fakultas, dan jurusan dengan jumlah pendaftar terbanyak di tahun-tahun sebelumnya.

“Semoga dengan bertambahnya informasi, peluang santri semakin besar untuk bergabung dengan universitas impian. Semakin banyak informasi yang didapat, semoga besar juga peluangnya,” terang Ustadzah Nia ketua Humas Ar-Rohmah Putri. “Alhamduillah, anak-anak antusias dan aktif bertanya ketika pemateri menyampaikan informasi terkait dengan kampus UNY,” imbuh Ustadzah Nanda Rizki selaku Korjen kelas 12. (Kontributor: Suhana | Editor: Suhana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen + ten =

X
%d blogger menyukai ini: