PELANTIKAN PENGURUS GPH – DEPARTEMEN JASADIYAH 2022- 2023

ARROHMAH.CO.ID – Pelantikan Pengurus Gerakan Pandu Hidayatullah Departemen Jasadiyah SMP – SMA Ar-Rohmah Putri Kampus 1 tahun periode 2022 – 2023, digelar di Lapangan Saudah, Sabtu (3/9). Pelantikan dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah SMA Ar-Rohmah Putri Islamic Boarding School Dau Kampus 1. Acara pelantikan ini diikuti oleh seluruh ustadzah dan santri SMP – SMA Ar-Rohmah Putri.

Pelantikan diawali dengan penyerahan secara simbolis slayer dari pengurus lama kepada pengurus baru GPH Departemen Jasadiyah. Kemudian dilanjutkan pembacaan ikrar yang dipimpin langsung oleh Ustadzah Widi Rahayu atau Ustadzah Ayu sapaan akrabnya.

Berkesempatan melantik, Ustadzah Ayu membedah makna tersirat dalam mars Pandu Hidayatullah sebagai bekal dan pesan pada pengurus baru GPH Departemen Jasadiyah.

Ada 4 point yang disampaikan Ustadzah Ayu, yaitu memulaikan pribadi menjadi muslimah sejati, meluruskan aqidah dengan mengimplementasikan Al-Quran dalam akhlak, semangat beribadah agar mampu berdakwa, dan menguatkan komunitas untuk tetap kuat dan kian teguh di jalan Allah SWT.

Ustadzah Berta Regilia selaku pembina Jasadiyah SMA menyampaikan jika penguruh GPH Departemen Jasdiyah Tahun Periode 2022 – 2023 ini sejumlah 64 pengurus, terdiri dari santri SMP dan SMA Ar-Rohmah Putri.

“Alhamdulilah pelantikan pengurus baru GPH Departemen Jasadiyah hari ini berlangsung lancar dan khidmat. Meskipun acara dimulai sejak pukul 07.00 WIB, namun seluruh peserta tampak antusias dan semangat sampai agenda berakhir”, Ujar Ustadzah Noviana, pembina Jasadiyah SMP Ar-Rohmah Putri Kampus 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

15 − 12 =

X
%d blogger menyukai ini: