SANTRI SMP AR-ROHMAH PUTRI JUARA 1 MHQ TINGKAT JAWA TIMUR

ARROHMAH.CO.ID – Torehan prestasi kembali diukir santri SMP Ar-Rohmah Putri Islamic Boarding School Pesantren Hidayatullah Malang. Kali ini prestasi itu datang dari ajang lomba Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) tingkat SMP se-Jawa Timur. Dalam ajang ‘Hidayatullah Festival (Hi-Fest) 2021’ itu, kontingen yang dikirim sukses meraih juara 1 dan 3 , Selasa (4/1).

Prestasi membanggakan itu diraih oleh Meisya Neila Firdaus Al Jannah, santri kelas IX yang merebut juara 1. Sedangkan Aisyah Azzahra, santri kelas VII behasil merebut juara 3. Atas prestasi tersebut mereka berhak membawa pulang trofi, sertifikat dan uang pembinaan.

Kurniawati selaku Waka. Kesantrian mengungkapkan kegembiraannya atas capaian anak didiknya tersebut.

“Kami sangat senang dan bangga santri Ar-Rohmah Putri kembali meraih prestasi. Syukur alhamdulillah,”ujarnya.

Ustadzah Nia, demikian akrab dipanggil pun berharap, capaian tersebut bisa menjadi teladan dan motivasi bagi santri Ar-Rohmah Putri lainnya untuk terus berprestasi di masa mendatang

Hidayatullah Festival 2021 merupakan kompetisi bergengsi  yang digelar oleh Departemen Pendidikan DPW Hidayatullah Jawa Timur. Berlangsung secara virtual, gelaran rutin setiap tahun tersebut diikuti ratusan peserta yang berasal dari berbagai sekolah di Jawa Timur. (Kontributor : Kurniawati | Editor : Hery Purnama)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

fourteen + 17 =

X
%d bloggers like this: