SANTRI SMP AR-ROHMAH PUTRI JUARA 2 MHQ NASIONAL

ARROHMAH.CO.ID – Santri SMP Ar-Rohmah Putri Islamic Boarding School Pesantren Hidayatullah Malang kembali menorehkan prestasi gemilang di tingkat nasional. Kali ini torehan prestasi itu diraih oleh Meisya Neila Firdaus Al Jannah, santri kelas IX, Jum’at (14/1).

Meisya, demikian akrab dipanggil, berhasil meraih juara II Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) dalam ajang Digital Qur’anic Competition 2021. Kompetisi bergengsi yang diikuti ratusan peserta dari berbagai sekolah di nusantara. Atas prestasinya itu ia berhak membawa pulang trofi, sertifikat dan uang pembinaan.

Kurniawati selaku Ketua Kesantrian Madrasah Diniyah Ar-Rohmah Putri, mengapresiasi prestasi yang diukir oleh santri program kelas tahfidz tersebut. Ustadzah Nia sapaan akrabnya, menyebut capaian itu sangat membanggakan. Selain sebagai syiar kebaikan, ia pun berharap bisa menjadi inspirasi bagi seluruh santri yang lain. Agar terus berupaya mengasah dan melejitkan potensi yang dimilikinya masing-masing.

“Alhamdulilah. Terus berprestasi dan jangan mudah puasa atas apa yang diraih hari ini,”pungkasnya. (Kontributor : Kurniawati | Editor: Hery Purnama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

18 − one =

X
%d blogger menyukai ini: