SANTRI SMP AR-ROHMAH PUTRI JUARA MHQ TINGKAT NASIONAL

ARROHMAH.CO.ID – Kabar gembira kembali datang dari prestasi santri SMP Ar-Rohmah Putri Islamic Boarding School Putri Pesantren Hidayatullah Malang di tingkat nasional. Sebanyak dua santri berhasil meraih juara Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) di Kompetisi Gebyar Maulid Nabi Muhammad SIT Adzkia Sukabumi, Kamis (4/11).

Prestasi membanggakan itu ditorehkan oleh Aisyah Azzahra dan Aisyah Alifah yang masing-masing merebut juara I dan juara III. Dan atas prestasi tersebut mereka berhak mendapatkan sertifikat, medali dan uang pembinaan.

Ulfa Muazzhomah selaku Pembina Melejitkan Potensi Diniyah (MPDin) mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas capaian anak didiknya tersebut.

“Syukur ahamdulillah, kami bangga santri Ar-Rohmah Putri terus menunjukkan prestasi,”ujarnya.

Ustadzah Ulfa, demikian akrab dipanggil pun berharap, prestasi ini bisa menjadi inspirasi dan pelecut bagi seluruh santri. Agar tiada lelah mengasah dan mengembangkan setiap potensi yang dimiliki.

Berlangsung secara online, kompetisi bergengsi itu diikuti ratusan peserta dari berbagai sekolah di nusantara.(Kontributor : Mei | Editor : Hery)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 13 =

X
%d bloggers like this: