Santri SMP Ar-Rohmah Putri Raih Juara Festival Literasi Sekolah Se-Kabupaten Malang

ARROHMAHPUTRI.sch.id — Santri SMP Ar-Rohmah Putri Pesantren Hidayatullah Malang kembali menorehkan prestasi membanggakan. Kontingen yang dikirim dalam ajang ‘Festival Literasi Sekolah Se-Kabupaten Malang’ berhasil membawa pulang dua juara, Ahad (1/3).

Prestasi tersebut diraih oleh Alyssa Trevina yang berhasil meraih Juara II kategori lomba cerpen dan Nabilah Zhaiyan yang merebut Juara Harapan III kategori lomba baca puisi. Atas prestasinya itu mereka mendapatkan trofi, piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Dini Marta, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas prestasi anak didiknya tersebut.

“Alhamdulillah, kami bangga santri SMP Ar-Rohmah Putri terus menunjukkan prestasinya di berbagai bidang,”ujarnya.

Ustadzah Dini, demikian akrab dipanggil, berharap capaian ini bisa menjadi pelecut bagi santri lainnya agar tiada lelah dalam menuntut ilmu. Menurutnya, setiap santri pasti memiliki potensi dan bakat masing-masing. Kesungguhan dalam belajar di pesantren itulah, akan menjadi bekal kesuksesannya di masa mendatang.

Berlangsung mulai pukul 07.00 WIB. sampai pukul 17.00 WIB., kompetisi yang digelar di SMPN 1 Singosari itu diikuti ratusan peserta dari berbagai sekolah di Kabupaten Malang. (Kontributor : Meilinda | Editor : Hery Purnama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × five =

X
%d blogger menyukai ini: