SANTRI UKIR PRESTASI MELALUI MHQ

ARROHMAH.CO.ID — Santri Ar-Rohmah Putri Pesantren Hidayatullah Malang kembali menuai prestasi dalam beberapa ajang perlombaan di tanah air.

Berlangsung secara online dan berjuang menyisihkan peserta dari berbagai sekolah di seluruh penjuru nusantara. Kali ini prestasi itu ditorehkan oleh Meisya Neila Firdaus Al-Jannah yang meraih juara 1 kejuaraan bidang Musabaqah Hifdhil Qur’an (MHQ) yang diselenggarakan oleh @anakhebat_indonesia.

Kurniawati selaku Pembina MPDin mengungkapkan rasa syukur dan bahagia atas keberhasilan yang dicapai oleh anak didiknya. Mengingat kondisi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) karena pandemi yang masih berlangsung sampai saat ini namun tidak menyurutkan tekad dan semangat para santri untuk terus berdakwah dan mengukir prestasi.

Ustadzah Nia panggilan akrabnya berharap semoga capaian yang diraih oleh santri-santri Ar-Rohmah Putri Malang bisa melecutkan semangat santri-santri lainnya Untuk terus mengembangkan dan mengasah kemampuan yang dimiliki. Sehingga mampu mengukir prestasi baik tingkat nasiaonal hingga tingkat Internasiaonal.
(Kontributor: Mei Linda | Editor: El-Weeldan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X