SANTRI SMA AR-ROHMAH PUTRI SUKSES TOREHKAN PRESTASI DALAM AJANG DA’I NASIONAL

ARROHMAH.CO.ID – Santri SMA Ar-Rohmah Putri Islamic Boarding School Pesantren Hidayatullah Malang kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional, dalam ajang lomba Da’i Nasional “Islamiyyah Education Festival 2022″ yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Malang, Senin (15/8).

Intan Jihan Jauharah, santri kelas 11 yang jago dalam berargumen itu meraih juara 3. Setelah ia bersaing dengan puluhan peserta dari berbagai sekolah seantero nusantara. Atas prestasinya itu ia pun mendapatkan trofi, piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Kurniawati selaku Ketua Kesantrian Madrasah Diniyah Ar-Rohmah Putri, mengaku senang atas capaian anak didiknya tersebut.

“Syukur alhamdulilah, di tengah sibuknya menjadi santri, santri Ar-Rohmah Putri kembali meraih prestasi,”ujarnya.

Ustadzah Nia, demikian akrab dipanggil pun berharap, prestasi yang ditorehkan tersebut bisa menjadi inspirasi bagi santri lainnya. Agar mereka tiada lelah menempa diri hingga bisa berprestasi di kemudian hari. (Kontributor : Nia | Editor : El-Weeldan)

MONDOK? DI AR-ROHMAH AJAAA…

Ar-Rohmah Islamic Boarding School merupakan institusi pendidikan yang dikelola oleh Yayasan Pendidikan Islam Ar-Rohmah Putri. Tak hanya mendidik siswa-siswi di jenjang SMA, Ar-Rohmah Islamic Boarding School Jawa Timur juga mendidik siswa di jenjang SMP.

Dengan menerapkan pendidikan berbasis pesantren, lembaga pendidikan ini memadukan aspek intelektual, life skill, dan aspek mental-spiritual. Total terdapat 3 kampus yang terdiri dari Ar-Rohmah Putri IBS, Ar-Rohmah Putri IIBS, dan Ar-Rohmah Tahfizh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

seven + eighteen =

X
%d blogger menyukai ini: