UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA KUNJUNGI AR-ROHMAH PUTRI MALANG

ARROHMAH.CO.ID – Berbagi ilmu, berbagi informasi dan berbagi sebuah cita untuk negeri. Berbagi visi dan misi demi membangun sebuah peradaban bangsa. Peradaban berbasis pendidikan, pendidikan untuk generasi masa kini dan masa akan datang.

Lagi-lagi Ar-Rohmah Putri menjadi tempat tujuan berbagi pengalaman dan ilmu. Kali ini dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang diikuti oleh 183 mahasiswa dari Fakultas Pendidikan Agama Islam, Rabu (10/8).

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ibu Anisa Dwi Makrufi atau akrab dipanggil Bu Anis didampingi oleh 2 dosen dan staf UMY.

“Rombongan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta mengucap terimakasih pada keluarga besar Ar-Rohmah Putri untuk sambutan yang hangat dan mengesankan hari ini,” ucap beliau saat menyampaikan sambutan pembuka.

Kedatangan mahasiswa, dosen, dan staf UMY kali ini selain menjalin silaturrahim juga dalam rangka KKL (Kuliah Kerja Lapangan) dari Fakultas Pendidikan Agama Prodi Agama Islam.

Hadir sebagai Kepala Hubungan Masyarakat (Humas) Ustadzah Sardinia Damayanti, S.Pdi., turut menyambut dan mendampingi rombongan dari awal acara sampai akhir. Rangkaian acara diawali dengan paparan manajemen pendidikan di Ar-Rohmah Putri yang disampaikan oleh Ustadz Salim Rahmatullah, S.Pd., Selain itu, hadir juga Ustadz Agung untuk memaparkan sistematika rekruitmen SDM di Ar-Rohmah Putri. Kegiatan di mulai sejak pukul 13.00 WIB hingga 14.30 WIB berjalan khidmat dan lancar karena peserta yang antusias. “Banyak hal berharga yang bisa kami praktikkan sekembalinya ke Sulawesi Selatan” ujar salah satu peserta rombongan. (Kontributor: Suhana | Editor: Suhana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

fifteen − eleven =

X
%d blogger menyukai ini: